Jumat, 29 November 2013

Pengantar Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris

cara mudah belajar bahasa inggris,cara belajar bahasa inggris,belajar bahasa inggris
Pengantar Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - Setiap orang di negeri ini pastinya pernah mempelajari bahasa Inggris, apalagi untuk generasi muda sekarang ini. Entah itu lama ataupun singkat pastinya sudah mengenal bahasa asing yang satu ini. Namun pertanyaan klasik yang sering terdengar ‘Saya sudah lama belajar bahasa Inggris di sekolah, di tempat kursus, namun tidak bisa juga berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Lalu adakah cara mudah belajar bahasa Inggris sehingga saya bisa menguasai speaking dengan baik ?’

Dua pertanyaan di atas bukan tanpa alasan, ada niat kuat belajar bahasa Inggris namun kalau menggunakan metode atau cara belajar bahasa Inggris yang kurang tepat, hasilnyapun kurang memuaskan, yang ujung-ujungnya belajar terkesan sulit bahkan lama menguasainya. Sebaliknya meski metode yang diterapkan bagus namun kalau niat menguasai bahasa Inggrisnya kurang, hasilnyapun kurang memuaskan juga bahkan terkesan belajar yang dipaksakan.  

Cara mudah belajar bahasa Inggris disini pada umumnya identik dengan metode yang mungkin sudah banyak diulas di luar sana. Namun menurut saya pribadi pertanyakan dahulu dalam diri anda untuk apa saya belajar bahasa Inggris ? kalau jawabannya hanya sekedar hobi maka bersyukurlah karena tidak ada pekerjaan yang lebih menyenangkan selain melakukan hobi atau sesuatu yang kita sukai, tidak ada lagi keraguan daya juang belajar. Namun jika tujuannya lain misalkan untuk mencari pekerjaan atau tujuan profesi maka niatkanlah yang kuat dulu dalam diri Anda untuk benar-benar belajar apapun kesulitannya di depan. Niatan ini penting untuk membangun karakter daya juang. Dengan daya juang yang tinggi semua kesulitan akan nampak mudah pada akhirnya.

Nah, untuk metode atau cara mudah belajar bahasa Inggris bisa Anda tunggu pada artikel berikutnya. Salam sukses selalu.

This Is The Oldest Page